Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Kampung Tinjau TMMD Reg Ke-114 Kodim 1710/Mimika

Timika ~ Kabid Pemberdayaan Masyarakat, Bapak Abnert Frist, SE., Msi dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Mimika bersama Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapten Chb Eliazar melakukan peninjauan langsung ke lokasi TMMD Reg ke-114 di Kp. Atapo, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Sabtu (13/08/2022).

Pada kesempatan tersebut dilakukan pengecekan langsung proses pembangunan yang hingga saat ini terus menunjukkan kemajuan positif.

Dari hasil peninjauan tersebut pun pihak Pemda Mimika mengetahui bahwa pembangunan sudah sesuai dengan yang direncanakan. Pada kesempatan tersebut Bapak Abnert mengapresiasi kinerja dari Satgas TMMD karena sudah bekerja sesuai dengan rencana selain itu yang bersangkutan pun mengapresiasi karena Satgas TMMD bekerja dengan cepat.

Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapten Chb Eliazar pun menjelaskan bahwa kelancaran kegiatan yang dilakukan tidak lepas dari dukungan Pemda Mimika dan tentunya masyarakat setempat yang senantiasa bekerjasama dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini nantinya akan terus berlanjut dengan berbagai kegiatan non fisik seperti penyuluhan dan pengobatan massal demi terwujudnya SDM yang baik,” jelas Pasiter

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …