Dirgahayu Kodam XVII/Cenderawasih, Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Ziarah Di TMP Kusuma Trikora Waena, Papua

Jayapura – Dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-59 Tahun 2022, Kodam XVII/Cenderawasih melaksanakan Ziarah Rombongan di TMP Kusuma Trikora Waena. Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M memimpin Ziarah Rombongan tersebut, Selasa (17/5/2022).

Dalam keterangannya, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H menerangkan bahwa acara Ziarah tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih atas jasa pengorbanan para pendahulu.

“Karena apa yang ada dan dinikmati saat ini adalah berkat perjuangan para pahlawan dan para pendahulu, kegiatan ini pun menjadi salah satu momen guna menumbuhkan rasa nasionalisme kepada bangsa dan negara Indonesia,” terang Kapendam.

“Dalam kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakkan karangan bunga oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M, dilanjutkan dengan doa dan penaburan bunga di pusara makam para pahlawan,” tambah Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H.

Ziarah di TMP Kusuma Trikora Waena yang dipimpin Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M merupakan rangkaian HUT Ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih yang sebelumnya juga berbagai kegiatan digelar Doa Bersama dari semua Lintas Agama, Bakti Sosial Donor Darah, Pembagian Sembako kepada masyarakat, Karya Bakti pembersihan sampah dan lingkungan bersama masyarakat di Kota Jayapura, bahkan digelar kegiatan tersebut serentak di seluruh wilayah Provinsi Papua oleh Satuan Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …