DIRIKAN DAPUR UMUM, KODIM 1701/JAYAPURA SEDIAKAN MAKAN UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR DI JAYAPURA

Jayapura~ Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi akibat intensitas curah hujan yang tinggi sejak Jumat (7/1) mengakibatkan terjadinya korban jiwa dan materiil serta terjadinya evakuasi warga yang terdampak bencana tersebut. Demikian pula sampai saat ini masih terdapat genangan air karena hujan, maupun meluapnya air dari sungai di wilayah Jayapura.

Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak bencana dan Banjir tersebut, Kodim 1701/Jayapura membantu Dapur Umum dari Pemkot Jayapura untuk menyiapkan makanan siap saji 1000 bungkus x 3 kali makan, baik pagi siang malam.

Demikian disampaikan Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Richard Arnold Sangari dalam keterangannya, Senin (10/1/2022).

Dandim 1701/Jayapura mengungkapkan bahwa prajurit TNI dari Kodim Jayapura, membantu dapur umum dalam menyiapkan makan bagi para warga korban yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Selanjutnya dikatakan oleh Dandim bahwa konsentrasi dalam pemberian bantuan makanan terhadap masyarakat yang terdampak banjir dan longsor.

“Kami bekerjasama dengan Pemerintah Kota Jayapura dalam menyiapkan makanan ini semua, dan difokuskan untuk didistribusikan kepada warga yang terdampak langsung dari bencana banjir dan longsor di Jayapura,” kata Dandim 1701/Jayapura.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …