DISELA KUNKER DI MERAUKE, PANGDAM XVII/CENDERAWASIH TINJAU PENGGILINGAN PADI

Merauke ~ Dalam kunjungan kerjanya (Kunker) Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M Pangdam XVII/Cenderawasih dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih beserta rombongan mengunjungi Anak Medan di Penggilingan padi, bertempat di Kampung Waninggap Miraf (Sp 5) Distrik Tanah Miring Kab. Merauke, Kamis (17/3/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga, S.H., M.H. dalam keterangannya.

Siapa gerangan Anak Medan yang mendapat kejutan dikunjungi Pangdam XVII/Cenderawasih beserta Ny. Erni Arum Nursanti Muji Angkasa Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih pada Kamis pagi (17/3).

Ternyata Anak Medan yang dimaksud adalah sosok Prajurit TNI Serka Manulang yang merupakan Anggota Korem 174/ATW sekaligus sebagai pemilik penggilingan Padi.

Terkait kegiatan tersebut, dijelaskan Kapendam XVII/Cenderawasih bahwa Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih dan Ny. Erni Arum Nursanti Muji Angkasa Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih didampingi oleh Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E Danrem 174/ATW dan pejabat lainnya meninjau Proses Penggilingan Padi dari mulai proses pengeringan dengan menggunakan pemanas sampai dengan penggiling Padi menjadi Beras.

“Ini bentuk perhatian Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih kepada Prajurit TNI yang kreatif dan berprestasi, khususnya yang berperan aktif dalam pembangunan untuk membantu program Pemerintah, khususnya kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …