DOA BERSAMA PRAJURIT KODIM 1707/MERAUKE UNTUK PERSONEL SATGAS YONIF 756/WMS YANG MENGALAMI KECELAKAAN

Merauke – Dalam rangka ikut serta mendoakan Personel Satgas Yonif 756/WMS yang sedang mengalami kecelakaan hanyut di Sungai Tsingamon, Kampung Tsinga, Distrik Tembagapura, Personel Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba melaksanakan doa bersama agar personel Satgas Yonif 756/WMS Pratu Kurniawan segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Doa bersama yang dilakukan di Lapangan Bola Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke dalam pelaksanaannya saat apel pagi sebelum pelaksanaan erobik. Kamis (14/1/21).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. melalui Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengatakan bahwa kegiatan doa bersama tersebut bertujuan untuk mendoakan Prajurit Satgas Yonif 756/WMS Pratu Kurniawan yang mengalami kecelakaan terpleset dan hanyut di Sungai Tsingamon saat melintasi jembatan darurat di sungai Kampung Tsinga, Distrik Tembagapura agar segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Selasa siang sekira pukul 10.15 Wit dan sudah dilakukan pencarian yang melibatkan masyarakat setempat namun hingga Rabu petang Pratu Kurniawan belum diketemukan. ”Dengan adanya doa bersama ini diharapkan Pratu Kurniawan dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat”. ucap Kapten Inf Herman Purba.

Check Also

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KODIM 1710/MIMIKA BERI SOSIALISASI DAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Timika ~ Dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau …