Home / Post / Berita / Doa Bersama Untuk Kelancaran Suasana Pemilu Yang Aman dan Damai

Doa Bersama Untuk Kelancaran Suasana Pemilu Yang Aman dan Damai

Timika ~ Kondisi Pemilu 2019 yang aman merupakan keinginan semua lapisan masyarakat termasuk di wilayah kota Timika mengingat kota Timika sangat kompleks permasalahannya. Demi mewujudkan cita-cita yang luhur tersebut, Babinsa Koramil 1710-02/Timika dpp Pelda Mustajib melaksanakan doa bersama dengan anggota Polsek Mimika Baru dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 di kabupaten Mimika pada hari Minggu malam, (14/04/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Mimika Baru, jalan C. Heatubun, distrik Mimika Baru, kabupaten Mimika. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mimika Baru, AKP Ida dan juga dihadiri oleh tokoh agama setempat. Pada kesempatan ini Kapolsek Mimika Baru menyampaikan bahwa doa sangatlah penting dan merupakan dasar dalam memulai setiap kegiatan.

Kapolsek Mimika Baru pun menyampaikan bahwa kita harus berpegang teguh kepada aturan yang ada dan berharap TNI dan Polri bisa sukses mengawal Pemilu dengan aman. Pelda Mustajib yang mewakili Danramil 1710-02/Timika pun menyampaikan bahwa dengan adanya doa bersama ini diharapkan kita semua dilindungi oleh Allah SWT khususnya dalam mengamankan pesta demokrasi ini.

Usai mendengarkan sambutan dari perwakilan TNI dan Polri, tokoh agama yang hadir langsung melaksanakan doa bersama secara bergantian yang dibawakan oleh Ust. Abdul Muthalib dan Pdt. Leonar Resubun. Untuk semakin meningkatkan keakraban, kegiatan diakhiri dengan ramah tamah bersama selanjutnya semua personel bersiap untuk melaksanakan patroli bersama.

About admincen