Home / Post / Berita / Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat

Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat

NabireMemeriahkan HUT ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD), DensubDenpom XVII/1-1 Nabire menggelar kegiatan donor darah di Kantor PMI Kabupaten Nabire yang diikuti anggota Yonif RK 753/AVT, Kodim 1705/PN dan Denzipur 12/OHH, Selasa (18/6/2019).

DanSubDenpom Kapten Cpm Budi Hartanto, S.Sos mengatakan, “Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian HUT ke 73 POMAD 2019. Seluruh prajurit Polisi Militer melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, serta salah satu bentuk kepedulian SubDenpom XVII/1-1 Nabire dalam mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI), karena darah yang terkumpul dari kegiatan ini nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan”, ungkapnya.

Hal ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian dari korps Polisi Militer RI dalam menyelamatkan nyawa manusia, sebab dengan setetes darah dapat menyambung nyawa dari orang yang membutuhkannya.

DanSubDenpom mengucapkan terimakasih kepada para pendonor yang telah dengan sukarela dan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya. “Mudah-mudahan niat tulus dari para pendonor mendapatkan berkah dan limpahan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (Prd/Cen)

About admincen