Home / Post / Berita / Dorong Masyarakat Hidup Sehat, Satgas Pamtas Yonif Pr 328/Dgh Bagikan Bola Volli

Dorong Masyarakat Hidup Sehat, Satgas Pamtas Yonif Pr 328/Dgh Bagikan Bola Volli

Jayapura – Dalam rangka mendorong masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga dan terus bergerak agar selalu sehat, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH memberikan bola dan net Volli pada Karang Taruna Kampung Yammua, Kabupaten Keerom, Jayapura, (26/06)

Disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bahwa pemberian bola dan net volli merupakan untuk mendukung salah satu program dari Kampung Yammua, “Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Kampung Yammua terutama dalam hal olahraga, Personel Pos Kout Km 31 memberikan bola dan net volli kepada Karang Taruna Kampung Yammua,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Mayor Inf Erwin, pemberian peralatan olahraga juga untuk mendorong agar masyarakat aktif melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dari penyakit, “Kami ingin agar masyarakat sadar untuk hidup sehat, caranya adalah dengan berolahraga. Harapan kami Karang Taruna Kampung Yammua yang beranggotakan anak-anak muda dapat menjadi aktor untuk mengajak warga Kampung mensemarakkan gerakan hidup sehat di Kampung Yammua ini,” pungkas Mayor Erwin.

Kepala Kampung Yammua, Bapak Hendrik Asso pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas terhadap warga Kampung Yammua, “Memang ini merupakan salah satu program Kampung untuk mengaktifkan kembali SDM dari Kampung Yammua khususnya anak-anak muda, terutama bidang fisik dan olahraga. Dengan begitu mereka akan terbiasa dan harapan kami semoga ke depan banyak pemuda dari Kampung Yammua menjadi anggota TNI nantinya,” ujarnya. (Prd/Cen)

About admincen