DUKUNG KEMAJUAN PEMBANGUNAN DI WILAYAH BINAAN, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BANTU WARGA BUAT DRAINASE

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika dipimpin Serma Sukirman bersama warga masyarakat melaksanakan Kerja Bhakti dengan bergotong royong bahu membahi membuatan saluran air (Drainase) di Kp. Mawokau Jaya, Distrik Wania, Kab. Mimika, Jumat (14/01/2022).

Serma Sukirman pada kesempatan tersebut mengatakan, Karya Bhakti yang dilakukan di Kp. Mawokau Jaya ini dilakukan secara gotong royong bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat setempat membangun saluran air/drainase untuk kepentingan seluruh warga.

“Tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer juga turut serta membantu Pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat. Untuk itu kita sebagai Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah warga supaya dapat  membantu mengatasi setiap kesulitan maupun permasalahan yang dihadapi oleh warga”, ujar Serma Sukirman.

Pada kesempatan tersebut, Serma Sukirman juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong guna memajukan kampung demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang pembangunan.

“Peran serta semua pihak sangat diperlukan dalam upaya menciptakan dan mencapai tujuan tersebut, untuk itu diharapkan seluruh masyarakat bersama Babinsa berperan dalam upaya mensukseskan program kesejahteraan masyarakat”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …