Dukung Pelayanan Gereja, Babinsa Hadiri Peletakan Seng Pertama Kantor Klasis

BIiak – Bertempat Di Kampung Rarpimbo Distrik Yendidori Kabupaten Biak Numfor, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu Ahmad Yani dan Koptu Soleman Tim hadiri peletakan Seng Pertama Pengatapan kantor klasis Biak Selatan Tengah, Senin (23/5/2022).

Pelaksanaa peletakan seng pertama dan pengatapan Kantor Klasis Biak Selatan Tengah oleh Bupati Biak Numfor yang kali ini diwakili oleh Asisten 2 Setda Biak Numfor, Bapak Lot L. Yemsenem, S.E., M.M.

Pada kesempatan tersebut, Asisten 2 Setda Biak Numfor Bapak Lot L. Yemsenem, S.E., M.M, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan terlibat pembangunan kantor.

“Ini merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat di kampung ini, sehingga dengan peletakan seng pertama ini sebagai tanda dimulainya pengatapan kantor klasis ini,” jelas Asisten 2 Setda Biak Numfor Bapak Lot L. Yemsenem, S.E., M.M.

“Terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat yang telah mendukung segala bentuk pelayanan dan pembangunan tersebut sehingga kedepannya kantor ini dapat berguna demi kemajuan pelayanan Gereja Tuhan ini,” ucap Setda Biak Numfor Bapak Lot L. Yemsenem, S.E., M.M.

Pada kesempatan yang sama Sertu Ahmad Yani, menyampaikan dengan adanya pengatapan kantor klasis untuk pelayanan gereja Tuhan kedepannya dapat meningkatkan kesadaran bersama untuk menjaga keamanan bersama.

“Semoga dalam pembangunan gedung ini dapat meningkatkan pelayanan jemaat di Kampung Rarpimbo dan menjadikan masyarakat semakin mendekatkan diri kepada Tuhan yang telah berperan dalam kehidupan kita sekalian,” ucap Babinsa Sertu Ahmad Yani.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …