DUKUNG PEMBANGUNAN KAMPUNG, APARAT TNI DI KAB MERAUKE HADIRI SOSIALISASI PEMBUATAN BAK AIR BERSIH

Merauke – Bertempat di Puskesmas Ilwayab, Distrik Ilwayab, Kabupaten Merauke, Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Sertu Sarju menghadiri sosialisasi pembangunan sarana dan prasarana bak air bersih bagi masyarakat, Kamis (26/8/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiatan sosialisasi tersebut, dibuka langsung oleh Kepala Distrik Ilwayab Bapak Irwan, S.IP., dan turut dihadiri oleh anggota Pos TNI Angkatan Laut Distrik Ilwayab Sertu Sisprai, Riska M. Sembiring dari Nusantara Sehat dan Kepala Kampung Wogekel Distrik Ilwayab Bapak Beny Refen.

Dalam sambutannya, Kepala Distrik Ilwayab Bapak Irwan, S.IP. mengatakan bahwa pembangunan sarana dan prasarana bak air bersih tersebut tentunya sangat baik karena air bersih menjadi kebutuhan utama dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap semua mendukung kegiatan ini dan apabila nanti sudah jadi manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucap Kepala Distrik.

Pada kesempatan yang sama, Babinsa Sertu Sarju menyampaikan bahwa pembangunan yang akan dilaksanakan agar dimaksimalkan sehingga bangunan tersebut bisa bertahan lama dan sangat membantu dalam kebutuhan sehari-hari khususnya ketersediaan air bersih.

“Bangunan ini agar dirawat dan dijaga bersama, karena jika dirawat dan dijaga maka masa pakainya akan lama dan tentunya masyarakat yang akan menikmati bangunan ini untuk kegiatan sehari-hari,” ucap Babinsa Sertu Sarju.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …