DUKUNG PEMBANGUNAN KAMPUNG, APARAT TNI HADIRI PEMBENTUKAN KELOMPOK KERJA PROGRAM PEMBANGUNAN

Timika – Dalam rangka mendukung pembangunan kampung, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao, Sertu Hendrik menghadiri acara pembentukan kelompok kerja (Pokja) program pengembangan kampung melalui program YPMAK, bertempat di Kampung Atapo, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Selasa (07/09/2021).

Demikian keterangan yang disampaikan Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao, Sertu Hendrik dalam rilisnya.

Disela kegiatan, Babinsa mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk pembentukan kelompok kerja demi terwujudnya koordinasi dan kesepakatan program serta lintas sektor pembangunan di Kampung.

“Dengan adanya kelompok kerja maka diharapkan tersusun struktur kelompok kerja yang baik melalui program YPMAK,” jelas Babinsa.

“Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan YPMAK dan Bhabinkamtibmas serta perwakilan masyarakat 7 kampung di Distrik Mimika Barat,” tambah Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa mengatakan, dengan adanya pembentukan kelompok kerja program YPMAK diharapkan nantinya masyarakat bisa mempercepat proses pengembangan kampung di segala bidang khususnya Suku Kamoro yang merupakan pemangku adat di wilayah Kabupaten Mimika.

“Kita harapkan wilayah ini lebih maju pembangunannya dengan melibatkan seluruh komponen dan tentunya maayarakat harus sejahtera,” tutup Sertu Hendrik.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

KOMSOS DAN MONITORING WILAYAH SUDAH MENJADI TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SEORANG BABINSA

Keerom – TNI manunggal bersama Rakyat, 8 (Delapan) orang anggota Babinsa Koramil 1701-05/Waris dipimpin Sertu …