DUKUNG PENGEMBANGAN OLAHRAGA, BABINSA KORAMIL 1710-05/JILA BANTU PERBAIKI LAPANGAN BOLA VOLI

Timika   ̴ Potensi olahraga di Papua cukup tinggi dimana masyarakat Papua umumnya memiliki fisik yang kuat dan memiliki minat yang tinggi terhadap olahraga. Memahami hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-05/Jila, Sertu Mustakim membantu masyarakat memperbaiki lapangan bola voli yang ada di Kp. Diloa 2, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, Jumat (26/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa membantu membersihkan lapangan sekitar yang sudah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu. Kemudian pada hari ini Babinsa bersama warga membantu mendirikan tiang net dari kayu, kemudian memasang jaring net yang dibeli beberapa waktu lalu dari Timika.

Lapangan voli ini sebenarnya sudah lama ada, namun kondisinya tidak terawat dan telah lama ditinggalkan sehingga perlu dibenahi kembali.

“Olahraga voli sangat diminati oleh pemuda setempat dan kebetulan anggota Koramil dan Satgas juga menyukai olahraga ini. Oleh sebab itu kami bersama warga melakukan pembenahan sebagai upaya untuk semakin mendekatkan dengan masyarakat”, ungkap Sertu Mustakim.

Warga merasa senang dengan adanya bantuan dari TNI, karenanya dalam waktu dekat masyarakat sudah bisa bermain bola voli kembali. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …