DUKUNG PENINGKATAN NILAI RELIGIUS DI WILAYAH BINAAN, BABINSA 1710-01/KOKONAO LAKSANAKAN MUSYAWARAH BERSAMA MASYARAKAT

Timika ~ Bulan Desember merupakan bulan kerohanian bagi umat Kristiani dan hal tersebut berlaku juga di wilayah Papua. Bulan Desember memiliki peran yang sangat penting bagi masyarakat Papua dan untuk mendukung terselenggaranya bulan Desember yang penuh kekhidmatan, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao, Sertu Hendrik Renyaan bersama masyarakat melaksanakan musyawarah terkait rencana kegiatan kerohanian, Sabtu (13/11/2021).

Bertempat di Kantor Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Babinsa melaksanakan musyarawah bersama masyarakat setempat untuk merencanakan kegiatan yang akan dikerjakan untuk menyambut bulan Desember.

Kegiatan yang nantinya digelar berupa kegiatan ibadah dan syukuran yang diisi untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2022 yang merupakan hari besar umat Kristiani.

Pada kegiatan pertemuan yang diikuti oleh 7 Kepala Kampung bersama kelompok musik Rohani ini, Babinsa menjelaskan agar semua masyarakat mendukung kegiatan ini supaya semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar selama bulan kerohanian nanti semua masyarakat turut berkontribusi dalam menjaga keamanan. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …