Dukung Percepatan Pembangunan, Dandim 1710/Mimika Dampingi PLT. Bupati Mimika Resmikan Kantor Distrik Mimika Barat

Timika ~ Pembangunan di Papua hingga saat ini terus digalakan oleh pemerintah di segala bidang termasuk di Kabupaten Mimika. Selaku Komando Kewilayahan, Kodim 1710/Mimika senantiasa mendukung pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah. Mempedomani hal tersebut, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mendampingi Plt. Bupati Mimika, Bapak Johannes Rettob meresmikan Kantor Distrik Mimika Barat, Kab. Mimika, Minggu (16/10/2022).

Dandim dan Plt. Bupati Mimika tiba di Bandara Kokonao menggunakan helikopter selanjutnya disambut oleh perwakilan siswi SMAN 3 Kokonao. Kemudian rombongan berangkat menuju Kantor Distrik Mimika Barat untuk melakukan peresmian. Masyarakat pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Mimika yang sudah membangun kantor Distrik Mimika Barat, selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan aset oleh Kabag Tapem kepada Kadistrik Mimika Barat, ditandai dengan penandatangan berita acara penyerahan.

Plt. Bupati Mimika menyampaikan agar aset pemerintahan tetap dijaga bersama-sama selain itu Plt. Bupati pun menyampaikan bahwa Kokonao adalah kota sejarah. Plt. Bupati Mimika pun berpesan agar pelayanan PLN ditingkatkan menjadi 12 jam, begitupun dengan Telkomsel serta meminta seluruh aparat pemerintah Distrik harus berada di Kokonao. Kegiatan pun diakhiri dengan penandatangan prasasti, pengguntingan pita tanda peresmian Kantor Distrik dan foto bersama.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …