DUKUNG PON XX, BABINSA BERSINERGI DENGAN DINKES KAB. PANIAI AMANKAN JALANNYA VAKSINASI

Madi – Untuk mendukung kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Program Vaksinasi Nasional dan mendukung suksesnya gelaran PON XX Papua, Koramil 1703-01/Enarotali, jajaran Kodim 1703/Deiyai menerjunkan personil Babinsa untuk bersinergi bersama Dinas Kesehatan di wilayah binaan masing-masing.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kampung Madi Sertu La Yamin dan Sertu Supriyono anggota Koramil 1703-01/Enarotali bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai ikut terjun langsung mengamankan kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Paniai yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai, Jln. Poros Madi – Enarotali, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai. Rabu (29/09/2021).

Sertu La Yamin mengatakan, kegiatan pengamanan vaksinasi yang dilaksanakannya tersebut merupakan salah satu tugas militer selain perang dari TNI-AD yang diimplementasikan melalui Satuan Militer Kodim 1703/Deiyai khususnya dari Koramil 1703-01/Enarotali.

“Kami bersama aparat yang berada di wilayah bersama Dinas Kesehatan akan terus bersinergi dengan stakeholder lain berupaya dengan sungguh-sungguh dalam upaya untuk ikut menyukseskan Program Vaksinasi Nasional dan mendukung PON XX yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat”, terangnya.

Sertu La Yamin juga berharap dengan terus digencarkannya program vaksinasi bagi masyarakat yang berada di Kabupaten Paniai diharapkan dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Distrik terpencil khususnya di wilayah Kabupaten Paniai. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …