Dukung Program Cinta Alam, Satgas Yonif 721/MKS Tanam Bibit Pohon

Lanny Jaya ~ Dalam rangka mendukung program mencintai alam yang dilaksanakan oleh Mabes TNI dan Mabes AD, Satgas Yonif 721/MKS Pos Pirime mengajak masyarakat sekitar untuk ikut serta menanam bibit pohon di Kampung Bugumbak, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Selasa (30/1/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danpos Pirime bersama 15 personel lainnya serta mengajak masyarakat Kampung Bugumbak untuk ikut serta dalam pelaksanaannya.

Dansatgas Yonif 721/MKS Letkol Inf Heri Kuswanto dalam keterangannya di Pos Kotis Tiom menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami sebagai TNI terhadap lingkungan khususnya di Papua Pegunungan,” ujar Dansatgas.

“Penanaman pohon ini juga dilaksanakan untuk mendukung program yang telah dicanangkan oleh Panglima TNI dan Kasad,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Geri Wanimbo selaku Sekretaris Distrik Pirime menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Satgas Yonif 721/MKS yang peduli terhadap lingkungan.

“Kami mewakili warga disini merasa sangat senang atas kepedulian bapak TNI dari Satgas 721 terhadap lingkungan dan alam sekitar, semoga kita semua dapat bersama-sama menjaga kelestarian alam kita,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …