DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, SATGAS PAMTAS YONIF 142/KJ HADIRI PEMBAGIAN BLT

Bolakme – Prajurit TNI Pos Bolakme Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab. Yalimo Yonif Raider 142/KJ, d Pos Bolakme menghadiri undangan dari Bapak Camat Distrik Bolakme dalam acara pembagian bantuan langsung tunai di Kantor Camat Distrik Bolakme, Kab Yalimo, Jumat (22/4/2022).

Danpos Bolakme Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Oslan yang didampingi oleh Dantim Letda Inf Sigit Purnomo Riko dan beberapa personel lainnya terlihat berada di Kantor Camat Distrik Bolakme Kab. Jayawijaya.

“Terima kasih atas undangan dari Bapak Camat untuk melihat secara langsung penyaluran dana Pemerintah kepada warga berupa bantuan langsung tunai,” jelas Danpos.

Hal serupa juga disampaikan oleh Bapak Camat Distrik Bolakme Bapak Hengky Tabuni yaitu bahwa masyarakat yang mendapatkan BLT yaitu masyarakat yang kurang mampu dan telah memiliki KTP serta KK.

“Saya ingin bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Aparat Distrik akan aktif mendata masyarakat di desanya yang belum mempunyai KTP dan KK,” ungkap Bapak Camat

“Saya sengaja mengundang TNI dari Pos Bolakme Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ, untuk melihat secara langsung apa yang dikerjakan oleh Aparat Distrik,” tambahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Sertu Sugiyanto melaksanakan Komsos Kreatif dengan membangun keakraban dan …