DUKUNG PROGRAM VAKSINASI, BABINSA RAMIL TAMER HADIRI SOSIALISASI VAKSIN COVID-19

Boven Digoel – Dukung pemerataan serbuan Vaksinasi di wilayah Boven Digoel, Babinsa Koramil 1711-03/TM Serma Muh. Madrai ikut serta kegiatan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Distrik Kouh yang digelar oleh Dinas kesehatan dalam hal ini Puskesmas Kouh bersinergi dengan TNI-Polri dan instansi terkait, yang dilaksanakan di Puskesmas Kouh, Distrik Kouh Kabupaten Boven Digoel. Jum’at (12/11/2021).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Puskesmas (Kapus) Kouh Herman Kindom, A.MG., dan dihadiri oleh masyarakat Distrik Kouh serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Herman Kindom mengatakan, kita ketahui bersama saat ini Indonesia khususnya di Boven Digoel masih dilanda pandemi Covid-19 dan dampak negatif yang diberikan virus ini sangat berbahaya utamanya bagi kesehatan tubuh kita.

“Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Boven Digoel bersinergi dengan TNI-Polri dan instansi terkait mengambil langkah-langkah seperti penerapan protokol kesehatan, serbuan vaksinasi serta memberikan sosialisasi pencegahan virus corona kepada masyarakat”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Serma Madrai mengajak masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Distrik Kouh pada waktu dekat ini dengan harapan imun tubuh kita meningkat dan memiliki protek terhadap penyebaran virus Corona. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …