Dukung Semangat Berolahraga, Satgas Yonif 200/BN Ajak Masyarakat Buat Lapangan Voli

Yalimo ~ Dalam rangka mendukung semangat berolahraga, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Apalapsili bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong membuat lapangan voli bertempat di Kampung Apalapsili, Distrik Apalapsili, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Minggu (26/11/2023).

Disela kegiatan, Danpos Apalapsili Letda Inf Destianto mengatakan bahwa lapangan yang dibuat ini tidak hanya untuk mendukung kegiatan dalam berolahraga bagi masyarakat, akan tetapi dapat digunakan juga untuk kegiatan yang bermanfaat lainnya.

“Kami mengajak masyarakat bersama-sama membuat lapangan voli yang nantinya dapat digunakan untuk berolahraga dan aktifitas lainnya. Selain itu, melalui gotong royong ini juga dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan silaturahmi yang baik,” ucap Danpos.

Sementara itu, Bapak Yunus Walianggen salah satu warga Kampung Apalapsili merasa senang dan mengapresiasi personel Pos Apalapsili Satgas Yonif 200/BN yang telah mengajak warga untuk membuat lapangan voli bersama. Ia berharap, keberadaan lapangan ini nantinya dapat dipelihara dan dijaga dengan baik sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang.

“Kami sangat senang sekali. Sudah lama sekali kami ingin ada lapangan voli di sini dan sekarang Bapak TNI sudah membantu membuat lapangan bola voli. Terima kasih banyak,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …