DUKUNG TERLAKSANANYA NATAL DAN TAHUN BARU YANG AMAN DAN LANCAR, BABINSA KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA BERSAMA CLO PT. FI SALURKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT

Timika ~ Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 sebentar lagi akan dirayakan oleh seluruh umat Kristiani di dunia. Hal tersebut juga akan dirayakan oleh masyarakat di Kabupaten Mimika, salah satunya di wilayah Tembagapura.

TNI dan Polri bersama PT.FI berkomitmen bahwa Natal dan Tahun Baru merupakan hari bahagia bagi seluruh masyarakat, oleh sebab itu Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura bersama CLO PT. FI menyalurkan bantuan kepada masyarakat, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Waa Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika dan bantuan tersebut berasal dari CLO PT.FI dan aparat TNI-Polri yang bertugas di Distrik Tembagapura.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Tembagapura dalam menyambut Natal dan Tahun Baru sehingga mereka dapat memenuhi dan mencukupi untuk kebutuhan pokok sehari-harinya.

Bentuk bantuan yang disalurkan yaitu berupa Sembako, pakaian dan alat hiburan yang akan semakin memeriahkan suasana Natal dan Tahun Baru nantinya.

Perwakilan masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan TNI-Polri dan CLO PT. FI dan mendoakan seluruh anggota TNI-Polri diberikan keberkahan oleh Tuhan.

Direncanakan pada tanggal 24 Desember 2021 akan digelar acara adat bakar batu di kampung masing-masing untuk menyambut Natal, sedangkan untuk ibadah perayaan Natal tanggal 25 Desember 2021 dilaksanakan terpusat di Gereja Banti 1. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …