DUKUNG TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN, APARAT TNI HADIRI KEGIATAN AKREDITASI SMP SATU ATAP TANAH MERAH

Boven Digoel – Babinsa Kampung Persatuan Koramil 1711-03/Tanah Merah Sertu Rofinus menghadiri kegiatan Akreditasi Sekolah yang diselenggarakan oleh SMP Satu Atap YPPK St. Fr. Saferius Tanah Merah, bertempat di Kampung Persatuan, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Lidia Natalia Yamlean, S.Pd selaku Kepada Sekolah, Reinhard Dehe, S.Pd (Guru Bidang Studi PKN), Mersi Matius Camme,S.Pd (Guru Bidang studi Seni budaya), Kornelis Ameto, S.Pd (Guru Bidang studi IPS Terpadu) dan Ani Butet Sitinjak, S.Pd (Guru Bidang studi PKN).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMP Satu Atap YPPK St. Fr. Saferius Tanah Merah mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sangat perlu digelar guna meningkatkan dan memperbaiki mutu pendidikan di sekolah.

“Hal ini penting, agar siswa-siswi SMP Satu Atap lebih pintar serta dapat bersaing dengan sekolah lainnya,” ucap Kepala Sekolah ibu Lidia Natalia.

Diakhir kegiatan, Babinsa juga memberikan saran dan masukan kepada para guru terkait langkah serta upaya yang akan diambil untuk kedepannya demi meningkatkan mutu pendidikan di Sekolahan ini.

“Saya rasa sangatlah perlu untuk mengembangkan serta membentuk karakter para murid sejak usia dini agar sasaran yang hendak dicapai terwujud yakni mencerdaskan anak bangsa maka perlu dibuat program tambahan yang dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan,” tutup Babinsa Sertu Rofinus.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …