DUKUNG TUGAS POKOK, KODAM XVII/CENDERAWASIH TERIMA RANTIS DARI MABES TNI

Jayapura – Untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok, Kodam XVII/Cenderawasih menerima 4 unit kendaraan taktis (rantis) jenis ILSV dari Mabes TNI, Rabu (15/9/2021).

Asisten Logistik Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Eko Pujianto saat dikonfirmasi menyampaikan kendaraan taktis tersebut merupakan dukungan dari Mabes TNI untuk mensukseskan tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih. Setelah diterima rantis tersebut kemudian diadakan pemeriksaan materiil yang dilaksanakan oleh Tim Paldam XVII/Cenderawasih.

“Kendaraan taktis ini merupakan dukungan dari Mabes TNI dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih selaku Koopsgab TNI Papua,” ucap Aslog Kasdam.

“Dimana kendaraan taktis tersebut memiliki spesifikasi mobil lapis baja dan dilengkapi dengan senjata mesin ringan dan ke depannya ke-empat kendaraan tersebut akan ditempatkan di Makodam XVII/Cenderawasih, Korem 172/PWY, Korem 173/PVB dan Korem 174/ATW.” tambah Kolonel Eko.

Lebih lanjut diterangkan oleh Aslog Kasdam bahwa usai tiba di Makodam XVII/Cenderawasih kendaraan tersebut dilaksanakan pengecekan oleh Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Usai tiba di Makodam XVII/Cenderawasih, kendaraan taktis tersebut di cek secara langsung oleh Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A dan selanjutnya akan didistribusikan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih,” tutup Kolonel Eko.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …