EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19, BABINSA SOSIALISASI KE SDN 1 ENAROTALI

Enarotali – Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Kodim 1703/Deiyai, Serka Satrio Enaro Putra dan Sertu Runjers melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19 sekaligus membagikan masker gratis kepada siswa-siswi SDN 1 Enarotali Jln. Toputo, Distrik Paniai timur, Kabupaten Paniai, Jumat (8/10/2021).

Dikatan Babinsa bahwa kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan edukasi sejak dini kepada para pelajar SD akan pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dimasa pandemi ini kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, pakai masker dan juga cuci tangan dengan sabun agar kita, keluarga kita dan saudara-saudara kita semua terhindar dari tertular Virus Covid-19, ujarnya.

Babinsa berharap melalui edukasi yang diberikan tersebut, anak-anak sekolah akan lebih mengerti tentang pentingnya mencegah penyebaran Covid-19, dan bisa menjadi contoh bagi yang lebih dewasa.

“Besar harapan kami kepada Bapak dan Ibu Guru di sini agar selalu mengingatkan dan menjelaskan tentang bahaya virus Covid-19 kepada para siswanya dan pihak sekolah juga harus menyediakan sarana Prokes pada saat sudah mulai pelajaran tatap muka“, ujar Babinsa. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …