FINAL FUTSAL PON XX, SATUAN TNI-POLRI APEL GABUNGAN AMANKAN PERTANDINGAN

Timika ~ Antusiasme masyarakat Papua terhadap PON XX 2021 cukup tinggi khususnya pada olahraga Futsal. Usai menjalani rangkaian pertandingan dari babak penyisihan hingga semi final, akhirnya cabang olahraga Futsal sampai pada babak Final yang akan mempertemukan Tim Jawa Barat dan Papua selaku tuan rumah.

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para atlet, official, pendukung dan juga masyarakat, Kodim 1710/Mimika bersama Satuan TNI-Polri laksanakan apel pengamanan gabungan, Minggu (03/10/2021).

Apel gabungan ini dilaksanakan di halaman GOR Futsal, Jalan SP5-SP2, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika. Pengamanan ini dilatarbelakangi oleh tingginya minat masyarakat untuk menyaksikan langsung pertandingan babak final Futsal yang tentunya akan dihadiri oleh ratusan pendukung kedua tim yang bertanding.

Pengamanan ini nantinya akan menerapkan pengamanan ekstra untuk meminimalisir kemungkinan gesekan antar pendukung kedua tim dan memastikan tegaknya protokol kesehatan di masa pandemi.

Usai melaksanakan apel gabungan, seluruh personel dibagi di sektor pengamanan masing-masing untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …