Fisik Sehat, Stamina terjaga, ini yang dilakukan oleh Satgas YR 142/KJ di SMAN 1 Elelim

Yalimo – Di bulan Penuh berkah, Bulan Suci Ramadhan senantiasa kita terus melakukan hal-hal Positif, diantaranya dengan terus menjaga stamina dan fisik agar selalu terjaga, inilah yang diperbuat oleh personel Satgas Yonif Raiider 142/KJ Pos Kotis Elelim di SMAN 1 Elelim,. Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (10/04/2023).

Dalam keterangannya, Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga menyampaikan kita kembali melakukan kunjungan ke SMAN 1 Elelim, kami menyadari bahwa penugasan kami di Distrik Ellelim tidak lama lagi akan berakhir.

Namun demikian, kita terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, utamanya di SMAN 1 Elellim, yaitu sebelum anak-anak sekolah melakukan kegiatan belajar, kita latihkan fisik para siswa dengan senam peregangan dan pemanasan.

“Ini berguna untuk apa yaitu menjaga Stamina dan Fisik para siswa, kamipun cukup bergembira para Gurupun merespon positif kegiatan yang Kita lakukan dengan mengikuti senam tersebut,” Jelas Lettu Inf Indar Sinaga.

Semoga di SMAN 1 Elelim, sellama Bulan Ramadhan dan diakhir penugasan kami, fisik Sehat dan stamina selalu terjaga di SMAN 1 Elelim.

Bapak Yamin selaku Guru di SMAN 1 Elelim menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak TNI yang mempraktekan gerakan senan di SMAN 1 Elelim.

“Anak-anak dan kita selaku Guru mengikuti senam yang di peragakan oleh personel Satgas TNI, ini sangat berguna bagi stamina dan fisik kita semua, terima kasih Jelasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …