FORKOPIMDA BOVEN DIGOEL SAMBUT KEDATANGAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan didampingi Ny. Rosemary Panjaitan (Ketua Persit KCK Cab XXXVII Kodim 1711/BVD), Forkopimda dan para OPD Boven Digoel sambut kedatangan Bupati terpilih Hengki Yaluwo dan Wakil Bupati terpilih Lexi Romel Wagiu beserta rombongan di Bandar Udara Tanah Merah, Rabu (20/10/2021).

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel periode 2021-2024 ini juga disambut hangat oleh masyarakat Boven Digoel.Kemudian Bupati beserta rombongan diarak masyarakat dan dikawal ketat personel TNI/Polri mengelilingi ruas jalan utama Tanah Merah kemudian dilanjutkan menuju kediaman Bapak Yusak Yaluwo.

Saat ditemui diakhir kegiatan, Dandim mengatakan bahwa dalam hal ini Forkopimda dan para OPD Boven Digoel ikut serta menyambut kedatangan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel di Bandara Tanah Merah.

“Acara penyambutan ini sangat meriah, ditambah lagi iringan lagu dan tari-tarian adat ke 5 Suku besar yang ada di Kabupaten Boven Digoel”, ungkapnya.

“Harapan saya selaku Dandim Boven Digoel setelah dilantik dan menjabat Bupati dan Wakil Bupati selalu amanah dalam memimpin Kabupaten Boven Digoel guna membangun serta menyejahterakan masyarakat Boven Digoel”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …