Gelar Karya Bakti, Satgas Yonif 132/Bima Sakti Bersihkan Lingkungan Bersama Masyarakat

Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Yamara melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat di Kp. Suskun, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Prov. Papua. Senin (19/12/2022).

Kegiatan karya bakti merupakan program pembinaan teritorial TNI Angkatan Darat dan dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti dengan tujuan menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam rangka membentuk Ruang, Alat dan Kondisi juang yang tangguh. Selain itu kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap kebersihan serta kerapihan lingkungan Di Desa Suskun.

Danpos Yamara Letda Inf Andi Hendrata Siregar mengatakan, selain melaksanakan tugas pokok, Prajurit Satgas Yonif 132/BS juga siap membantu masyarakat yang ada di sekitar wilayah penugasan sehingga diharapkan terciptanya hubungan yang erat antara TNI dan rakyat.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membersihkan lingkungan dan jalan sekitar kampung Suskun. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat sekaligus mengajarkan kepada mereka kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,” ucap Danpos.

“Besar harapan dari kegiatan pembersihan lingkungan dan jalan di sekitar Desa Suskun dapat meningkatkan kepedulian dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan sekitar jalan. Sehingga, Masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas dan melintasi jalan merasa nyaman,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …