GELAR VAKSINASI COVID-19, BABINSA BERSINERGI DENGAN POLRES DEIYAI DAN AKTIF BERI EDUKASI KE PESERTA VAKSIN

Tigi – Selaku aparat pembina masyarakat, Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Sertu Eko Mujiono selalu aktif dan bersinergi dalam memberikan edukasi serta himbauan kepada warganya, terkhusus bagi yang akan akan menjalani vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di halaman Mapolres Deiyai diselenggarakan oleh Polres Deiyai, bersinergi dengan Koramil 02/Tigi berkomitmen menjalin kerjasama serta Komunikasi yang baik bersama pemerintah setempat dengan menggandeng tim kesehatan Puskesmas Waghete, Kamis (30/12/2021).

Disaat kegiatan berlangsung, Babinsa memberikan edukasi serta himbauan kepada peserta vaksin untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan juga mencuci tangan.

“Kepada warga masyarakat yang akan di vaksin agar tertib dalam melaksanakan kegiatan ini dengan duduk ditempat yang sudah disediakan, tidak melepas masker dan antri sesuai dengan urutannya”, jelasnya.

“Harapan kita semua apa yang menjadi harapan Pemerintah Pusat dapat tercapai dan terpenuhi sesuai target, sehingga diharapkan kepada peserta vaksin untuk mengajak keluarga atau kerabatnya yang belum melaksanakan vaksin untuk segera mendapatkan vaksinasi gratis”, terang Babinsa Sertu Eko Mujiono. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …