Gelorakan Hidup Sehat, Babinsa Koramil Yapbar Main Voli Bersama Warga

Yapen ~ Berlokasi di Kampung Miosnum, Distrik Pulau Yerui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Sertu Engel Dumatubun dan Serda Agus Rumaropen Babinsa Koramil 1709-04/Yapen Barat Kodim 1709/Yawa, hadir ditengah warga untuk berolahraga voli dengan pemuda-pemudi, Minggu (10/3/2024).

Dikatakan Babinsa saat itu disela kegiatannya, kehadirannya selain untuk menggelorakan pola hidup sehat dengan berolahraga, juga untuk memberikan motivasi bagi generasi muda untuk selalu mengisi aktivitas hariannya dengan kegiatan yang positif seperti olahraga saat ini.

“Bila serius dan rutin melakukan olahraga voli seperti ini, tentunya bisa memunculkan dan melahirkan generasi muda atlit pervolian dari wilayah ini yang tentunya bisa membawa nama baik keluarga dan juga Kepulauan Yapen,” kata Babinsa.

Dirinya juga berharap agar kedepannya seluruh pemuda-pemudi dapat terhindar dari hal-hal negatif yang dapat merusak impian dan masa depan mereka dikemudian hari.

“Harapannya pemuda-pemudi Kepulauan Yapen dapat menghindari kegiatan negatif dan mengisi waktu dengan kegiatan positif seperti aktif mengikuti olahraga voli seperti saat ini,” harapnya.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …