Gerak Cepat Satgas Yonif R 631/Atg Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Aramsulki

Mimika ~ Personel TNI Satgas Yonif R 631/Atg Pos Aramsulki memberikan bantuan kepada warga Kampung Aramsulki yang mengalami kedukaan atas meninggalnya Ibunda dari Bapak Marcus di Distrik Agimuga, Kab. Mimika, Papua, Minggu (21/5/2023).

Komandan SSK II (Dan SSK) Pos Aramsulki Satgas Yonif R 631/Atg Lettu Inf Liswanda dalam keterangannya mengatakan bahwa telah menerima berita duka atas meninggalnya Ibunda dari Bapak Marcus kemudian, Danpos beserta anggota lainnya berangkat menuju rumah duka Bapak Marcus.

“Setelah sampai di kediaman Bapak Marcus, personel Satgas memberikan ucapan bela sungkawa turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari Balak Marcus. Selain itu peronel Pos Aramsulki juga memberikan bantuan berupa mie instan, gula dan kopi untuk dikonsumsi oleh keluarga,” ujarnya.

Dalam hal ini, Dansatgas Yonif R 631/Atg Letkol Inf Dwi Harry Wibowo dalam keterangannya mengatakan, sebagai komandan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Pos Aramsulki dalam membantu kesulitan warga di lingkungannya.

“Ini adalah salah satu wujud pengabdian TNI kepada Bangsa dan Negara,” katanya.

Sementara itu, Bapak Marcus mengucapkan terima kasih atas bantuan Satgas Yonif R 631/Atg yang telah memberikan bahan makanan kepada keluarga kami.

“Terimakasih abang-abang TNI telah memberikan bantuan bahan makanan, kami sangat senang sekali mendapat perhatian dari anggota Satgas Yonif R 631/Atg, kami harapkan semoga hubungan baik ini selalu terjaga,” ujar Marcus.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kehadiran TNI Disambut Bakar Batu Masyarakat Sinak Puncak

Masyarakat Papua Tengah, khususnya di Sinak Kab. Puncak menyambut gembira kehadiran Pos TNI dengan menggelar …