Gerak Cepat Satgas Yonif RK 115/ML Mengobati Masyarakat Yang Mengalami Luka Sobek

Puncak Jaya ~ Di sela kegiatan dari Pos Wuyuneri datang dua orang masyarakat yaitu Sdr. Tarati Enumbi (57) yang diantar oleh keponakannya denhan kondisi mengalami luka robek di dahi sebelah kiri dan mendapatkan penanganan di Pos Wuyuneri, Kampung Tuwogi, Kab. Puncak Jaya, Senin (29/5/2023).

Sdr. Tarati Enumbi menyampaikan penyebab luka robek karena pada saat di kandang hendak memberi makan ternak, lalu terkena seng yang ada di kandang tersebut. Tanpa pikir panjang langsung menuju Pos Wuyuneri yang diketahuinya bisa membantu mengobati lukanya.

Melihat hal tersebut, Danpos Wuyuneri Kapten Inf Mohammad Amri Djuddah, S.T.Han., S.I.P., mengambil langkah cepat dengan memerintahkan tim kesehatan untuk melakukan pengobatan kepada masyarakat yang terluka.

Setelah diobati, Sdr. Tarati Enumbi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pos Wuyuneri yang telah membantunya dengan sigap sehingga luka nya bisa segera teratasi dan merasa bersyukur dengan kehadiran Pos Wuyuneri yang dengan membantu masyarakat kapan saja.

“Terimakasih Bapak Danpos yang sudah membantu saya, sehingga luka nya bisa segera terobati. Bersyukur sekali kami dengan adanya Pos di tengah kami sehingga bisa membantu mengatasi kesulitan yang dialami oleh masyarakat sekitar,” ujar Sdr. Tarati Enumbi.

Menanggapi hal tersebut, Danpos Wuyuneri menyampaikan rasa terima kasih karena telah diterima dan dipercaya untuk mengatasi kesulitan masyarakat di Kampung Tuwogi.

“Terima kasih juga dari kami kepada masyarakat Kampung Tuwogi yang telah menerima kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan kehadiran kami dapat memberi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat sekitar,” ujar Danpos.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …