Home / Post / Berita / Gerbang Kasih Natal Kodim 1709/Yawa Bagikan Bingkisan Kepada Anak-Anak

Gerbang Kasih Natal Kodim 1709/Yawa Bagikan Bingkisan Kepada Anak-Anak

Yapen – Dalam rangka menyambut Natal, Kodim 1709/Yawa menggelar kegiatan Gerbang Kasih Natal dengan membagikan bingkisan kepada anak-anak di sejumlah Yayasan, Panti Asuhan dan juga Sekolah Minggu di wilayah Kab. Kep. Yapen, Minggu (01/12/2019).

Ada beberapa lokasi yang dikunjungi dalam kegiatan berbagi kasih diantaranya, Yayasan Kasih Bangsa Serui, Sekolah Minggu GPDI Zaitun Anotaurei, Yayasan Pelayanan Sosial Panti Asuhan Wahyu Ilahi, Kampung Mariadei dan Gedung Silas Papare.

Kegiatan Gerbang Kasih Natal ini mendapat sambutan meriah dan antusias dari warga, terlebih lagi bagi anak-anak. Apalagi dengan hadirnya sosok TNI yang mengenakan kostum Santa Claus menambah keceriaan anak-anak saat momen berbagi.

Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Leon Pangaribuan, S.H., yang pada kesempatan ini turut membagikan bingkisan mengatakan bahwa, di bulan kasih ini berharap agar hadirnya TNI ditengah-tengah anak-anak di seluruh Papua mampu membawa keceriaan dan kedamaian bagi masyarakat terlebih lagi bagi anak-anak.

“TNI bukan hanya jago berperang, tapi juga merupakan tugas kita untuk memperhatikan anak-anak ini. Karena merekalah yang nantinya akan menjadi penerus bangsa khususnya di tanah Papua ini,” ujar Dandim.

Sahida Alting selaku pengelola Panti Asuhan Wahyu Ilahi mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kodim 1709/Yawa yang sudah berbagi rejeki kepada kami. “Jujur kami tidak bisa membalas kebaikan ini, kami ucapkan terima kasih banyak semoga Allah SWT melimpahkan rahmatnya kepada Bapak Dandim dan juga kesatuan Kodim 1709/Yawa,” tuturnya. (Prod/Cen)

About admincen