GOTONG ROYONG BABINSA BANTU BANGUN RUMAH WARGA DI SUPIORI

Supiori – Dalam rangka meringankan beban Warga, Babinsa 1708-04/Supiori Selatan, Kopda Sudirman Wakimin ikut bergotong royong membantu bangun rumah Bapa Simon Rumere (50 th) bertempat di Desa Awaki, Distrik Supiori Selatan, Kab Supiori, Jum’at (18/02).

Kegiatan gotong royong saling membantu tersebut untuk membina komunikasi dan membangun keharmonisan serta kekompakan dengan Warga.

Bekerjasama merupakan salah satu ciri khas masyarakat Indonesia yang sudah ada dari masa lampau sebagai salah satu bentuk kekeluargaan dan kebersamaan dalam lingkup keluarga atau kelompok yang harus di jaga,” jelas Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa Kopda Sudirman Wakimin mengatakan bahwa akan selalu berada di tengah tengah masyarakat dengan senantiasa memberikan contoh tentang pentingnya menjaga kebersamaan dan gotong royong di tengah tengah kehidupan bermasyarakat.

“Ini merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di Wilayah, namun yang paling penting ialah untuk meringankan beban warga,” ucapnya.

“Membantu meringankan beban masyarakat merupakan tugas dan tanggung-jawab kami, oleh karena itu kami akan selalu sigap dan tanggap atas kesulitan yang dihadapi masyarakat di Wilayah,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Simon Rumere (50 th) Mengucapkan Terimakasi atas bantuan dan kerja sama yang di berikan oleh bapak Babinsa,sehingga pekerjaan dengan mudah dan cepat bisa segera diselesaikan.

“Berkat bapak Babinsa pekerjaan rumah kami jadi cepat selesai, sekali lagi terimakasih bapak Babinsa,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …