GOTONG ROYONG BABINSA BERSAMA WARGA WAROPEN BUAT PONDASI RABAT GEREJA

Waropen – Kegiatan Karya Bakti pembangunan pondasi Rabat Gereja yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Bawah Sertu Hopny Slarmanat bersama warga jemaat GPDI Narwastu Uri dalam rangka pemeliharaan bangunan rumah ibadah serta untuk menyambut sidang SINODE di Kabupaten Waropen. Sabtu (19/03/2022).

Diterangkan oleh Babinsa bahwa persiapan yang terus dilakukan oleh Pemerintah dan Masyarakat tidak membuat Aparat TNI untuk tinggal diam untuk turut membantu sebagai bentuk dukungan dalam kegiatan sidang SINODE yang berada di wilayah Koramil 1709-03/Waropen Bawah.

“Bentuk Kemanunggalan TNI yang dituangkan lewat kegiatan Karya Bakti Keagamaan bersama masyarakat adalah salah satu wujud pengabdian TNI kepada rakyat, yang selalu aktif di kampung dalam rangka untuk mengatasi kesulitan masyarakat dan sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah dan masyarakat,” terang Babinsa.

Selanjutnya Babinsa Sertu Hopny Slarmanat mengajak seluruh warga untuk mensukseskan kegiatan SINODE.

“Mari saudara-saudara serta masyarakat, ayo kita semua ikut berpartisipasi dalam pembenahan Gereja yang akan digunakan dan penyiapan fasilitas pendukung demi terlaksananya kegiatan seperti yang kita inginkan bersama,” ajak Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …