GUBERNUR PAPUA : SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERTUGAS

Jayapura – Kodam XVII/Cenderawasih menggelar acara pelepasan dan penyambutan Pangdam XVII/Cenderawasih, bertempat di Gedung Sasana Krida, Kantor Gubernur Papua, Rabu (9/2/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga, S.H., M.H. dalam keterangannya.

Dikatakan Kapendam acara pelepasan dan penyambutan Pangdam XVII/Cenderawasih dari Mayor Jenderal TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. kepada Mayor Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. dilaksanakan pada pkl. 19.00 Wit, Rabu (9/2) dihadiri Gubernur Papua Bapak Lucas Enembe, Sekda Pemprov Papua, Kapolda dan Wakapolda Papua, Unsur Forkopimda Prov Papua dan Pemda/Pemkot Jayapura, Kasdam XVII/Cenderawasih, Para Pejabat TNI Polri dan Pimpinan Instansi Pemerintah serta Swasta.

“Rangkaian acara dilaksanakan secara sederhana dengan mempedomani Protokol Kesehatan,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih.

Gubernur Papua Bapak Lucas Enembe dalam sambutannya mengatakan pergantian jabatan dalam suatu organisasi, baik dalam kedinasan maupun organisasi kemasyarakatan merupakan hal yang biasa dalam rangka pergeseran dan promosi guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja dalam mencapai tujuan organisasi. Karena itu, sebagai abdi negara kita semua siap untuk menerima dan mengikuti segala perubahan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono atas kerjasama yang terbangun selama menjadi Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Kami berdoa agar Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu melimpahkan berkatNya dalam hidup dan kehidupan bersama keluarga,” kata Gubernur Papua.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa sebagai Pangdam XVII/Cenderawasih yang baru, Tuhan Memberkati,” tambah Gubernur Papua Bapak Lucas Enembe.

Selanjutnya dalam sambutannya Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya dari Bapak Gubernur, Kapolda beserta unsur Forkopimda, Para Tokoh, Para Pimpinan Instansi Pemerintah maupun swasta beserta seluruh masyarakat Papua.

“Banyak kesan yang telah dilalui bersama-sama, diantaranya menyukseskan PON dan Peparnas di Papua dan kita bersyukur dapat sukses baik penyelenggaraan maupun prestasi,” kata Mayjen TNI Yogo Triyono.

“Tanah Papua adalah tanah yang diberkati, selanjutnya saya mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Dankodilatad,” tambah Mayjen TNI Yogo Triyono.

Lebih lanjut Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., setelah memperkenalkan diri, mengungkapkan akan menjalankan amanah sebagai Pangdam dengan sebaik-baiknya dan focus untuk perdamaian dan keamanan di Papua serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Papua.

“Itu lah visi dan cita-cita saya. Saya tentu tidak bekerja sendiri, saya butuh dukungan, butuh kerjasama dengan Bapak Gubernur, semua unsur Forkopimda, semua Tokoh dan seluruh masyarakat Papua,” jelas Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Selamat jalan kepada Mayjen TNI Iqnatius Yogo Triyono, M.A, selamat bertugas, semoga sukses dan sehat selalu. Dan untuk kita semua senantiasa diberikan kesehatan, karunia dan lindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” harap Pangdam XVII/Cenderawasih

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …