Home / Post / Berita / Guna Mendukung Kelancaran TMMD Ke-109 Kodim Boven Digoel, Penyaluran Material Terus Dilakukan

Guna Mendukung Kelancaran TMMD Ke-109 Kodim Boven Digoel, Penyaluran Material Terus Dilakukan

Boven Digoel – Personil Satgas TMMD ke 109 Kodim 1711/BVD dipimpin Lettu Inf H. Simanjuntak selaku Dan SSK melaksanakan pengecekan lokasi TMMD sekaligus memonitoring pendistribusian material berupa pasir dan kayu.

Hal ini dikatakan Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan saat ditemui di Makodim 1711/BVD. Minggu (20/9/2020).

Dandim juga menuturkan, kali ini sasaran TMMD ke 109 Kodim 1711/BVD terletak di Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel. Sedangkan untuk pembukaannya sendiri rencana dilaksanakan pada hari selasa ini.

Dikarenakan cuaca tidak menentu dan pelaksanaan TMMD semakin dekat, penyaluran material kami lakukan secara terus menerus guna memperlancar pelaksanaan TMMD agar selesai tepat waktu.  Ujar Dandim.

Lebih lanjut dikatakan, ada 2 sasaran dalam pelaksanaan TMMD ke 109 ini, yakni sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik sendiri berupa pengecoran jalan sepanjang 460 meter dan pembuatan jamban 10 unit.

Harapan saya selaku Dansatgas dalam pelaksanaan TMMD berjalan sesuai rencana tanpa kendala yang berarti dan hasilnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Boven Digoel khususnya Kampung Kakuna. Pungkas Dandim.

About admincen