Home / Post / Berita / Guna Mendukung Program Pemerintah Daerah, Kodim 1711 Gelar Binter Terpadu

Guna Mendukung Program Pemerintah Daerah, Kodim 1711 Gelar Binter Terpadu

Boven Digoel – Dalam rangka mendukung program pembangunan infrastruktur Pemerintah Daerah Kab. Boven Digoel Kodim 1711/BVD menggelar kegiatan Karya Bakti Binter (pembinaan teritorial) Terpadu Tahun Anggaran 2019. Selasa, 10 Desember 2019.

Kegiatan Binter terpadu Kodim 1711 dimulai pada tanggal 14 Oktober sampai dengan 12 Desember. Bertempat di wilayah binaan Kodim 1711/BVD, yaitu Kampung Ampera Distrik Mandobo, Kab. Boven Digoel.

Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE mengatakan, kegiatan Binter terpadu kali ini Kodim 1711 melaksanakan kegiatan fisik berupa membangun 4 unit rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu yang tersebar dibeberapa Distrik serta kegiatan non fisik.

Kegiatan non fisik berupa pembekalan materi Wawasan Kebangsaan, Pramuka Saka Wirakartika, Komsos dengan komponen masyarakat dan bakti sosial (baksos).

Lanjut Dandim, untuk sasaran fisik pembangunan rumah layak huni sementara masih dikerjakan dan sudah memasuki tahap finishing.

kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 1711 sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) terhadap pemerataan pembangunan sebagai sarana dan prasarana bagi masyarakat di wilayah teritorialnya. Ungkap Dandim.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mendukung program Pemerintah Daerah khususnya dalam bidang pembangunan infrastruktur di Kab. Boven Digoel. (Prod/Cen)

About admincen