Hadiri FGD, Ini Kata Dandim Boven Digoel

Boven Digoel – Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., M.I.P. menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka memperingati 3 tahun mas bakti Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Boven Digoel dengan pembahasan “Infrastruktur Daerah” khususnya jalan dan jembatan, bertempat di ruang rapat DPRD Kab. Boven Digoel, Minggu (4/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Dandim Boven Digoel sangat mengapresiasi kinerja para anggota DPRD Boven Digoel selama 3 tahun ini, dan juga memberikan saran serta masukan dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan demi mensejahterakan masyarakat Boven Digoel.

“Terkait pembangunan rumah bagi warga kurang mampu kalau bisa diupayakan tepat sasaran sehingga saudara-saudara kita yang memang benar-benar membutuhkan itu merasa terbantu dan diperhatikan, begitu juga dalam menentukan sasaran pembangunan jembatan dan akses jalan harus tepat sasaran,” ujarnya.

Menurutnya, apabila pemerataan pembangunan Infrastruktur Daerah sudah maksimal pelaksanaan dan pengerjaannya maka manfaatnya akan dirasakan langsung oleh masyarakat

“Selanjutnya terkait pelaksanaan tugas dilapangan, kami dalam hal ini Kodim 1711/BVD melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang tersebar di wilayah Boven Digoel selalu bersinergi dengan jajaran Polres Boven Digoel ikut serta membantu dan mendukung segala program Pemerintah Daerah dari lingkup terkecil yaitu Kampung-kampung guna memajukan serta menyejahterakan warga perbatasan Boven Digoel,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …