Hadiri Peringatan HUT KORPRI Danyonif 751 : Semoga KORPRI Semakin Profesional Dan Memantapkan Fungsi Sebagai Pelayan Dalam Mendukung Pembangunan Nasional

Jayapura – Komandan Batalyon Infanteri 751/Vira Jaya Sakti Mayor Inf Erwan Harliantoro menghadiri upacara peringatan HUT Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tingkat Kabupaten Jayapura Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Apel Pemda Jayapura, Distrik Waibu, Kab. Jayapura. Rabu (29/11/2023).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., MSI. ini juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Jayapura, para Asisten Sekda, Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-52 KORPRI Tahun 2023 yang mengusung tema “ KORPRIKAN INDONESIA” kali ini mempunyai tujuan mengajak anggota KORPRI di seluruh Kabupaten Jayapura untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik.

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Jayapura selaku inspektur upacara memberikan beberapa atensi dalam amanatnya, diantaranya sebagai organisasi yang menjadi tulang punggung keberhasilan penyelenggaraan negara, KORPRI memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga stabilitas, kedisiplinan, dan propesionalisme para pegawai negeri.

Sementara itu Danyonif 751/VJS dalam keterangannya seusai acara menyampaikan selamat ulang tahun ke-52 kepada para anggota KORPRI yang ada di Kabupaten Jayapura. Ia berharap, KORPRI mampu meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme, dan memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional.

“Selamat Ulang Tahun Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia. Semoga KORPRI semakin profesional dan selalu memberikan pelayanan publik dengan lebih baik,” jelas Danyonif.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …