Hadiri Syukuran HUT Ke-19 Yonif 756/Wimane Sili, Ini Harapan Dandim 1702/JWY

Wamena – Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menghadiri acara peringatan HUT Ke-19 Yonif 756/WMS, bertempat di Mako Yonif 756/WMS, Kec. Hubikosi, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (29/11/2023).

Saat ditemui, Dandim mengucapkan selamat ulang tahun ke-19 Yonif 756/Wimane Sili, seraya berharap Yonif 756/WMS semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional serta tali persaudaraan dan kekeluargaan antara satuan TNI di wilayah Provinsi Papua Pegunungan akan semakin kompak dan solid.

“Saya juga berharap Batalyon Infanteri 756/WMS akan semakin sukses dan berprestasi serta selalu berusaha meningkatkan profesionalisme dan efektifitas guna terciptanya postur TNI AD yang ideal dan proporsional khususnya dalam melaksanakan tugas,” harap Dandim.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 756/WMS Mayor Inf Gunawan Wibisono, S.H., menyampaikan kepada seluruh anggota Batalyon Infanteri 756/WMS untuk menjadikan acara syukuran ini sebagai wahana introspeksi diri atas kinerja yang telah dilaksanakan, selanjutnya sebagai bahan untuk melanjutkan tugas yang lebih baik kedepannya.

“Selamat ulang tahun yang ke-19, semoga satuan ini selalu berjaya sampai kapanpun. Di usia yang semakin matang ini, kita semua berharap Yonif 756/WMS dapat lebih profesional dan solid dalam mengembang tugas-tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara,” ucapnya.

Turut hadir, LO BINDA Provinsi Papua Pegunungan Kolonel Inf Rustam Fauzi, Pasiintel Kodim 1702/JWY Kapten Inf Sony Teguh Bachtiar, ST.Han., Pasipers Kodim 1702/JWY Lettu Inf Jacobus Richard Sitaniapessy, S.Sos., Dansubdenpom Wamena Letda Cpm Resa, Kasat Samapta Iptu Samuel lasarus Warinusa, Sekretaris FKUB Kab. Jayawijaya Pdt. Aleksander Mauri.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …