Hari Guru, Kehadiran Satgas RI-PNG Yonif 511/DY Berikan Senyuman Manis

Sota – Satgas RI-PNG Yonif 511/DY hadir di tengah-tengah siswa siswi SMP Erambu dan memberikan senyuman manis saat perayaan Hari Guru di Kampung Erambu, Distik Sota, Kabupaten Merauke, Senin (28/11/2022).

Dalam keterangannya, Komandan SSK III Satgas RI-PNG Yonif 511/DY Lettu Inf Puji Rahmanyah menyampaikan bahwa TNI hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya sebagai pelindung masyarakat, namun bisa sebagai Bapak, sebagai Guru untuk mengajar calon generasi Bangsa di masa depan agar bisa membanggakan putra putri daerah khususnya di Kampung erambu.

Dalam kesempatan ini juga Bapak Supri selaku Kepala Sekolah SMP Erambu menyampaikan kebahagian bahwa mendapatkan apresiasi dan kebanggan dari Siswa Siswi nya sebagai Pahlawan tanda Jasa dimomen hari Guru.

Dalam kegiatan ini hadiah-hadiah untuk memberikan semangat kepada siswa-siswi disiapkan sebagai perayaan Hari Guru dengan diadakan lomba-lomba berbagai macam.

“Terima Kasih Bapak Ibu Guru, terima kasih Danki atas hadiah yang diberikan kepada kami, kami harus bisa sukses seperti bapak dan ibu guru serta bisa sukses juga seperti abang abang TNI dari Satgas Yonif 511 Badak Hitam,” ujar Yohanes Gebjay salah satu murid di SMP Erambu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …