HINDARI PENGARUH NEGATIF, PANITIA NATAL DAN TAHUN BARU ADAKAN LOMBA BOLA VOLI

Boven Digoel – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-03/TM, Pos Ramil Bomakia Koptu Canisius J.S.B. menghadiri kegiatan pembukaan lomba persahabatan voli putra maupun putri di lingkungan Distrik Bomakia, bertempat di lapangan voli Kampung Bomakia I, Distrik Bomakia, Kabupaten Boven Dogoel. Pada Jum’at (17/12/2021).

“Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Panitia Natal dengan TNI-Polri dan aparat Distrik Bomakia guna mendorong pemuda dan pemudi serta masyarakat setempat dalam rangka menyambut hari raya Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022”, ungkap Koptu Canisius.

Dikatakan Canisius, selain memperingati Natal dan Tahun baru, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengisi aktifitas masyarakat dengan hal-hal positif supaya terhindar dari segala hal negatif seperti Miras, narkoba dan lain sebagainya.

“Minat dan bakat olahraga bola voli generasi muda Boven Digoel khususnya yang berada di Distrik Bomakia sebetulnya banyak, oleh karenanya saya selaku Babinsa berharap dan berkomitmen untuk berkoordinasi dengan pihak terkait agar ajang perlombaan seperti ini bisa terlaksana lagi untuk kedepannya”, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mathias Yahanini (Kepala Distrik), Ipda Irmun Jaya (Kapolsek), Koptu Canisius J.S.B. (Babinsa), Yan Kumahalemi (Ketua Panitia Natal), Tim volly putra dan putri (8 Tim) dan Masyarakat Distrik Bomakia. (Prod/Cen)

Check Also

Pangdam Beserta Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

Kegiatan saling maaf memaafkan atau yang biasa disebut Halal Bihalal setelah menunaikan ibadah Shalat Idul …