Hujan Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1711/BVD

Boven Digoel ~ Komandan SSK Kapten Inf Yohanes Koromat terus memantau kegiatan TMMD Ke-118 TA 2023 yang bertempat di Kampung Kanggewot, Distrik Waropko, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Rabu (27/9/2023).

Demikian disampaikan Dan SSK Satgas TMMD ke-118 Kodim 1711/BVD dalam keterangannya.

“Anggota Satgas TMMD Ke-118 terus bekerja keras menyelesaikan pengecoran jalan meskipun cuaca yang berubah-ubah, terkadang panas dan terkadang juga hujan. Namun hal ini tidak menyurutkan niat anggota Satgas untuk terus bekerja,” ucap Dan SSK.

Lebih lanjut, Kapten Inf Yohanes Koromat dari pantauan dilapangan menambahkan bahwa dalam melaksanakan sasaran fisik TMMD ke-118 tampak prajurit bekerja dengan gotong-royong, saling bantu serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando atas guna penyelesaian pengecoran jalan tersebut, walaupun hujan terus melanda wilayah tersebut.

“Semoga pengecoran jalan di Kampung Kanggewot yang merupakan program fisik TMMD Reguler Ke-118 dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan,” tambahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …