Home / Post / Berita / HUT Menjadi Momentum Untuk Melakukan Refleksi, Introspeksi Dan Mawas Diri

HUT Menjadi Momentum Untuk Melakukan Refleksi, Introspeksi Dan Mawas Diri

Biak, Komandan Korem 173/PVB, Brigjen TNI Bahman melepas gerak jalan santai dengan jarak kurang lebih 2 kilo meter, Start yang bertempat di lapangan upacara Kompi Senapan C Yonif RK 753 /AVT, dan finish di lapangan apel makorem 173/Praja Vira Praja mengawali acara syukuran dalam rangka hut kek-47 Korem 173/Praja Vira Braja, Sabtu (20 April 2019).

Dalam Sambutannya di hadapan seluruh prajurit, pns dan keluarga besar Korem 173/PVB serta masyarakat yang hadir dalam acara syukuran tersebut danrem 173/PVB menyampaikan bahwa hari ulang tahun menjadi momentum yang baik untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri.

“Selaku Komandan Korem 173/PVB saya ucapkan terima kasih, dan penghargaan kepada seluruh Prajurit, PNS dan keluarga besar Korem 173/PVB atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan dalam pelaksanaan tugas pokok selama ini, dan Beliau juga berpesan agar kebanggaan dan penghargaan ini menjadikan Prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 173/PVB menjadi semakin solid, hebat, professional, andal dan yang paling penting mencintai serta dicintai rakyat dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat” ujarnya.

Dengan usia yang ke 47 tahun ini, beliau berharap, agar Korem 173/PVB dan jajarannya menjadi lebih sukses dalam menjalankan tugas baik dalam organisasi maupun dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga kiprah dan kehadiran korem 173/PVB ditengah masyarakat semakin dirasakan manfaatnya serta menjadi contoh dan tauladan.bagi masyarakat.

Usai memberikan sambutan Danrem didampingi ibu Ketua Persit Kck Koorcab Rem 173 melaksanakan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Kapten Inf Joni irianus bogia sebagai prajurit yang akan purna tugas pada bulan juli mendatang.

Acara syukuran ini diakhiri dengan pelaksanaan pembagian doorprize yang telah disiapkan oleh panitia HUT Korem 173/PVB berupa 5 buah sepeda gunung dan 1 sepeda motor honda beat sebagai hadiah utamanya serta hadiah-hadiah lain berupa 4 buah kulksas, 6 buah mesin cuci, 12 buah dispenser, 6 buah TV model Led 32 in, Jam dinding dan lainnya. (Penrem 173/PVB)

About redaksi