IBADAH MINGGU BERSAMA BABINSA TIGI DAN MASYARAKAT WAGHETE

Tigi – Ibadah merupakan salah satu sarana bersyukur kita kepada Sang Pencipta yang dilaksanakan oleh seluruh umat beragama di dunia. Kali ini Babinsa Koramil 1703-02/Tigi, Sertu Petrick melaksanakan ibadah bersama masyarakat di Gereja Katolik Paroki ST. Yohanes Pemadi, Desa Waghete, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Minggu (24/10/2021).

Dalam upaya membina masyarakat, perlu diadakan juga pendekatan secara spiritual yaitu dengan melaksanakan kegiatan Ibadah bersama masyarakat. Kegiatan ini nantinya akan menciptakan keharmonisan dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada aparat teritorial (Babinsa).

“Ibadah ke Gereja ini merupakan suatu kegiatan yang rutin kami laksanakan bersama masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan menjaga keharmonisan serta berperilaku saling menghormati sesama umat, karena manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling mulia”, ungkapnya.

Kegiatan ibadah Minggu ini dipimpin oleh Pastor Adrianto  S.J, yang diikuti oleh masyarakat dan seluruh kegiatan berjalan dengan baik, penuh hikmah serta penuh kasih dan damai. (Prod/Cen)

Check Also

JAJARAN KODIM, POLRI, PEMDA SERTA YAYASAN BUDDHA TZU CHI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUNG WARSANSAN

Biak Utara – Kodim 1708/Biak Numfor, Polres Biak Numfor, Pemda dan Yayasan Buddha Tzu Chi …