Home / Post / Berita / Ibadah Minggu Perdana Bagi Satgas Pamtas Yonif 713/ST

Ibadah Minggu Perdana Bagi Satgas Pamtas Yonif 713/ST

Jayapura – Sebagai wujud rasa syukur seluruh prajurit Satgas Pamtas Yonif 713/ST yang karena pertolongan Tuhan bisa menginjakkan kaki di bumi Papua, maka pada hari Minggu tanggal 18/8/2019 personel Satgas Pamtas Yonif 713/ST mengikuti ibadah di Gereja yang ada disekitar pos termasuk Pos Kotis Satgas yang berada di Skouw.

Ibu Pendeta Betty Aruan yang melayani ibadah dan dibantu oleh Majelis Gereja Pos Jemaat GKI Edom PLBN serta Pabintal Satgas Letda Arm Jeckson Siallagan, S.Th., dalam khotbahnya yang bertema ”Allah Adalah Kasih” mengatakan, “Sesama manusia kita harus saling mengasihi karena Allah sudah terlebih dahulu mengasihi kita, kita mengasihi sesama kita itu sebagai wujud cinta kasih kita kepada Allah”, tuturnya.

Jadi dalam seluruh tindak tanduk hidup kita saat ini kita harus saling mengasihi, mengasihi sesama dan mengasihi Allah karena Allah adalah Kasih.

Dansatgas yang dalam hal ini diwakili oleh Pabintal Satgas juga melakukan perkenalan Satgas Pamtas Yonif 713/ST kepada anggota jemaat yang hadir dengan harapan supaya terjalin keakraban, supaya terjalin komunikasi yang baik sehingga akan menunjang keberhasilan tugas. (Prod/Cen)

About admincen