IBADAH NATAL, DANDIM 1711/BVD LAKSANAKAN BERSAMA MASYARAKAT KAMPUNG PERBATASAN RI PNG

Boven Digoel – Ikut rayakan Hari Natal di wilayahnya, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan didampingi Ny. Rosemary Daniel Panjaitan hadiri ibadah Natal ke-2 dengan masyarakat perbatasan di Gereja Pantekosta Kampung Osso, Distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel, Senin (27/12/2021).

Kegiatan ibadah tersebut dipimpin oleh Pendeta Alvredo Mandang Pendeta Gereja Pantekosta GPI Mindiptana dan dihadiri oleh Bintara Pembina Desa Ramil 1711-02/MDT dan para Jemaat Yedija.

“Ibadah Perayaan Natal ke II kali ini mengusung tema Sebagai kekuatan kita untuk menghadapi masalah di kehidupan. Tingkat kesadaran masyarakat dalam mengikuti ibadah perayaan Natal tahun ini juga sangat tinggi, “Ungkap Dandim 1711/BVD usai melaksanakan ibadah bersama

“Saya pribadi dan keluarga beserta anggota Kodim Boven Digoel yang beragama Nasrani pada perayaan ibadah Natal tanggal 25 Desember 2021 kemarin sudah mengikuti ibadah bersama di pusat kota Tanah Merah,” tambahnya.

Lebih lanjut diungkapkan Dandim bahwa ingin merasakan kebersamaan ibadah Natal bersama masyarakat perbatasan RI PNG.

“Semoga damai Natal tahun ini dapat meningkatkan keimanan maupun ketaqwaan kepada Tuhan serta membawa keberkahan dan kemakmuran dalam setiap langkah kita untuk kedepannya,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …