INDAHNYA BERBAGI KASIH, SATGAS YONIF 123/RW KUNJUNGI JEMAAT GEREJA SILOAM GERISAR BAGIKAN TAS DAN BUKU SEKOLAH

Merauke – Wujud cinta kasih Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW kepada masyarakat di wilayah perbatasan Papua, kali ini Anggota Pos Kotis yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif 123/RW melakukan Ibadah besama dan membagikan tas dan buku sekolah serta pakaian layak pakai kepada Jemaat Gereja Siloam Gerisar Bupul-Muting, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (28/11/2021).

Dansatgas Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban mengatakan bahwa, kegiatan berbagi kasih ini dalam rangka memperingati HUT ke-57 Yonif 123/RW dan HUT Hut ke-17 Korem 174/ATW selaku Kolakops Satgas di sektor Selatan Papua.

“Pembagian ini merupakan wujud nyata perhatian Satgas Yonif 123/RW terhadap warga perbatasan Papua-PNG”, terang Dansatgas.

Masyarakat menyambut dengan baik dan merasa sangat terbantu dengan keberadaan Pos TNI serta kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan di wilayah perbatasan.

Wehelmina Dokainubun, S.Th., yang merupakan Ibu Pendeta Gereja menyampaikan rasa terima kasih kepada Dansatgas beserta Anggota atas bantuan yang telah diberikan kepada Jemaatnya. (Prod/Cen)

Check Also

Hadiri Syukuran HUT Ke-19 Yonif 756/Wimane Sili, Ini Harapan Dandim 1702/JWY

Wamena – Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menghadiri acara peringatan HUT …