INDAHNYA RAMADHAN 1443 H, PENERANGAN KODAM XVII/CENDERAWASIH BAGIKAN TAKJIL UNTUK WARGA

Jayapura – Indahnya Ramadhan membuat umat Muslim dimanapun berada untuk berlomba-lomba melakukan kebajikan dan hal yang positif bagi lingkungan, termasuk seperti yang dilakukan oleh Penerangan Kodam (Pendam) XVII/Cenderawasih dengan melaksanakan pembagian makanan untuk berbuka puasa (Takjil) bagi masyarakat.

Terlihat keceriaan Personel Pendam XVII/Cenderawasih saat menjelang buka Puasa Minggu Sore (24/4/2022) membagi-bagikan Takjil secara gratis kepada para warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Markas Kodam XVII/Cenderawasih. Jl. Polimak IV atas Jayapura Selatan Papua.

Apa yang dilakukan Pendam XVII/Cenderawasih disambut antusias dari setiap warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Markas Kodam XVII/Cenderawasih.

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H dalam keterangannya.

Dijelaskan Kapendam XVII/Cenderawasih pembagian Takjil secara gratis tersebut diberikan kepada para warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Markas Kodam XVII/Cenderawasih agar juga bisa berbuka puasa tepat waktunya.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, sehingga seluruh satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih secara serentak melaksanakan kegiatan pembagian Takjil ini, sejak sudah di mulai dari awal sampai akhir Ramadhan,” jelas Kapendam XVII/Cenderawasih.

“Berbagi Takjil kepada warga masyarakat dan para pengguna jalan sangat berkesan karena kita bisa saling menyapa atau bersilaturahmi meskipun saat melintas,” kata Letkol Kav Herman Taryaman.

Mickel (34) salah satu pengguna jalan yang melintas di depan Makodam XVII/Cenderawasih menyampaikan terimakasih atas pemberian Takjil berbuka puasa.

“Pendam mantap, Semoga Bapak TNI diberkati,” pungkas Bapak Mickel.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …